Tabrakan motor hantam truk, dua warga Pasaman Barat meninggal

- Tweet this Article - Stumble this Article - Digg this Article - Share this Article -

Pengendara sepeda motor BA 5612 SC yang tewas tabrakan dengan mobil Truck BA 9783 DZ di Jorong Padang Koto Marapak, Nagari Talarek Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam ternyata warga Kabupaten Pasaman Barat.

Menurut salah salah seorang keluarganya melalui pesan Media Sosial (Medsos) nya, Hendra Y, mengatakan pengendara motor yang meninggal itu dua orang yaitu Herkules (25) dengan Putra Hidayat (26).

“Herkules tinggal di Jorong Bandar Baru, sementara Putra Hidayat warga Jorong Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat,” jelasnya.

Ia menyebutkan, kedua putra yang meningal kecelakaan ini merupakan putra Nagari Sasak yang sangat baik dan santun.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jalan Nasional menghubungkan Kabupaten Agam dengan Kabupaten Pasaman di Jorong Padang Koto Marapak, Nagari Talarek Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam kembali makan korban. Setelah, terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil truck, Sabtu (16/12) sekitar pukul 17.00 Wib

Sepeda Motor Beat BA 5612 SC dan Mobil Truck BA 9783 DZ tabrakan. Sehingga pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Seperti dilihat dari akun Facebook DK, terlihat mobil truck rebah, sementara pengendara terletak di pinggir jalan dan di jalan sebelah mobil truck dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Setelah dikonfirmasi Kapolsek Palembayan, Iptu Joni Awis, melalui telepon genggamnya mengatakan betul ada kecelakaan. Tapi, sudah kita laporkan ke pihak Satlantas Polres Agam.

“Kita sudah laporkan ke Satlantas Polres Agam, jadi mereka yang tangani semua,” kata Kapolsek Singkat.

Artikel Terkait :

admin