Pohon tumbang timpa angkot, sopir terluka di kepala

Sebuah mobil angkot rusak parah setelah tertimpa pohon setinggi 12 meter di Perumahan Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (19/11). Salah satu petugas relawan bencana Taufik Rahmat menuturkan, peristiwa tersebut terjadi setelah Kota Bogor dilanda hujan lebat.

Taufik mengatakan, dalam peristiwa itu, sopir angkot bernama Acep (25), mengalami luka di bagian kepala. Sementara, seorang penumpang angkot selamat dari insiden tersebut.

“Jadi tadi kebetulan saya lagi patroli. Terus dapat informasi ada angkot yang ketimpa pohon. Pas dicek, ternyata benar,” kata Taufik.

Taufik menjelaskan, angkot jurusan Pajajaran-Pasar Bogor bernomor polisi F 1916 AR tersebut sedang menunggu penumpang, tepat di bawah pohon yang tumbang. Sopir angkot yang mengalami luka langsung dilarikan ke klinik terdekat. Sedangkan seorang penumpang lainnya selamat.

“Enggak ada korban jiwa. Tadi juga ada penumpang ibu-ibu di dalam tapi selamat tidak ada luka hanya hanya shock aja dan sudah pulang,” tuturnya.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor yang tiba di lokasi langsung berupaya mengevakuasi batang pohon yang menimpa atap angkot itu dengan gergaji mesin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.