Menunggu waktu, YouTube bisa ditonton langsung via WhatsApp

Salah satu platform pengiriman pesan populer, WhatsApp baru-baru ini melakukan pembaruan ke sistem operasi berbasis iOS. Update ini memungkinkan penggunanya memutar video YouTube di dalam WhatsApp, seperti yang dikutip dari Hindustan Times (29/11).

Ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para pengguna, khususnya pengguna iOS. Karena ketika menerima pesan berupa link YouTube, maka Anda hanya satu kali klik langsung dapat memutar video tersebut. Tanpa harus masuk terlebih dahulu ke aplikasi YouTube atau browser.

Selain itu, Anda dapat terus memutar video saat menavigasikan ke obrolan lain. Dengan fitur yang disebut WhatsApp sebagai ‘picture-in-picture’.

Tapi tunggu dulu. Fitur ini belum diaktifkan. Akan tetapi situs berita WhatsApp WABetainfo percaya bahwa mereka sudah bekerja untuk itu.

Update ini mungkin dianggap remeh, namun berpotensi memperbaiki gangguan yang terlalu umum bagi banyak pengguna. Sekarang Anda dapat menonton video bersama teman Anda secara langsung tanpa harus menunda percakapan. Menarik, bukan?

Pihak WhatsApp juga menguji fitur yang memungkinkan pengguna membungkam video dalam obrolan. Jika teman Anda mulai mempermalukan Anda dengan video-video aneh.

Percayalah, ini bisa menjadi langkah awal yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.