Korban kecelakaan maut By Pass Padang telah dimakamkan

Korban kecelakaan maut di Jalan Bypass KM 9 Simpang Empat Kampung Lalang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (2/12/2017) Siang, sekitar pukul 15.00 WIB bernama Fifi Rahmi Zulkifli (28) seorang Dosen di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Air Pacah Padang.

Saat kejadian, Fifi Rahmi Zulkifli yang biasa dipanggil Fifi itu berboncengan dengan adiknya Mutia Syafitri Zulkifli (23). Mereka itu tinggal di Kompleks Perumahan Mawar Putih, Jalan Durian Tigo, Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Menurut salah seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya, dia melihat dua orang wanita diduga menerobos lampu merah untuk menyeberang, “Sepertinya dia menerobos lampu merah, saya juga sempat marah-marah pada pengendara lain yang juga menerobos lampu merah pas kejadian ini,” katanya.

Adapaun kronologisnya menurut Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya, Korban yang membawa sepeda motor Matic BA 2612 QS ini bersama adiknya menyeberang, namun datang mobil truk BA 8236 BU dari arah jembatan Kuranji dan terjadilah tabrakan.

“Saksi mengatakan, korban datang dari arah Taratak Paneh ByPass, lalu berbelok ke arah Kalawi, tiba-tiba datang sebuah truk dan menabrak motor korban,” kata Kompol Asril.

Menurut Kompol Asril Prasetya, petugas datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, setelah mengetahui identitas korban, petugas lalu menghubungi keluarga korban.

“Setelah kita ketahui identitas korban, barulah kita menghubungi keluarganya,” kata Asril.

Sekarang kata Kompol Asril, seluruh barang bukti sudah berada di Unit Laka Lantas Polresta Padang yaitu berupa satu buah sepeda motor dan truk dengan pengemudi Maisyafril (35) warga Nagari Batu Bulek kec Lintau Buo Utara Kab. Tanah Datar.

“Kita sudah mengamankan sopir dan semua barang bukti lainnya, untuk penyelidikan lebih lanjut dan menurut informasinya dimakamkan besok pagi, Minggu (3/12) di Pesisir Selatan,” sebut Asril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.