Hantam mobil tanki, seorang remaja tewas di kinali Pasbar

- Tweet this Article - Stumble this Article - Digg this Article - Share this Article -

Hantam mobil tanki, seorang remaja tewas di tempat di Jalan Simpang Empat – Manggopoh, Bateh Uba, Jprong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (25/11) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kapolres Pasaman Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S. Ik melalui Kasat Lantas Polres Pasbar, AKP Anggara mengatakan kecelakaan itu antara sepeda motor Suzuki satria BM 2935 BY dengan truck tanki CPO BK 9813 FT.

“Informasi yang di dapat, sepeda motor dikendarai oleh Mandala Pasaribu (20) yang datang dari arah Simpang empat dengan kecepatan tinggi menabrak mobil truk tangki Mitsubishi Fuso yang dikemudi oleh Ahmad Bahrain Hasibuan (53) yang sedang parkir di badan jalan di karenakan rusak,” jelas Kasat.

Lebih dijelaskan Kasat, Mandala Pasaribu, adalah warga Lembah Gunung Pasaman Jorong IV Koto, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. Sedangkan pengemudi Truk Tangki Fuso Ahmad Bahrain Hasibuan, warga Jalan P. Ali Siregar, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Kabupaten Padang Sidimpuan.

“Atas kejadian itu, pengendara sepeda motor tewas ditempat dan Sat Lantas Polres Pasbar sudah melakukan pengecekan TKP,” lebih dijelaskan Kasat.

Artikel Terkait :

admin