Galaxy S8 Microsoft Edition? Itu cuma mitos!

Beberapa kali rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan mengeluarkan perangkat Galaxy S8 Microsoft Edition kembali dibantah. Perusahaan asal Korea Selatan itu sekali lagi mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak akan pernah ada.

Jika memang ada, maka seharusnya Galaxy S8 Microsoft Edition sudah tersedia untuk dibeli di toko ritel Microsoft. Buktinya, mereka tidak memasukkan hal yang berbeda dalam hal perangkat keras atau perangkat lunak di model standar-nya.

Dikutip dari Phonearena (30/11), Samsung mengatakan bahwa Galaxy S8 dengan edisi Microsoft itu hanya sebatas rumor. Dan tidak ada peningkatan pada aplikasi bawaan Microsoft, seperti Office, OneDrive, Cortana, dan Outlook.

Perangkat Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ memang tersedia di toko online serta ritel Microsoft. Bahkan Galaxy Note 8 pun ikut dijual sejak minggu lalu. Namun hal itu bukan berarti Samsung akan mengeluarkan perangkat Galaxy S8 dalam edisi Microsoft.

Munculnya tiga perangkat jagoan Samsung itu di lapak Microsoft adalah untuk memastikan pelanggan mereka, khususnya pemilik usaha kecil dan menengah. Dengan menggunakan produk mereka maka itu adalah sebuah pengalaman produktivitas terbaik di kelasnya. Tidak ada merek ‘Microsoft Edition’ dari produk Samsung Galaxy manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.