BNI Bukittinggi jalin kerja sama dengan PDAM Pasaman

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman dan sekitarnya, BNI menginisiasi kerja sama dengan badan – badan pemerintahan, salah satunya dengan PDAM Pasaman yang memiliki 15.929 pelanggan yang tersebar di seluruh Kabupaten Pasaman.

Kerja sama yang dilakukan ini, dalam bentuk pembayaran tagihan rekening PDAM melalui sarana Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI.

Perjanjian kerja sama antara PDAM Pasaman dengan BNI Cabang Bukittinggi dilaksanakan pada Kamis 19 Oktober 2017 di Lubuk Sikaping.

Penanda tanganan kerja sama tersebut dihadiri oleh Pemimpin Cabang BNI Bukittinggi Faizal Isnaeni yang didampingi Pemimpin BNI KCP Lubuk Sikaping, Yofial.

Sedangkan dari PDAM Pasaman dihadiri oleh Direktur PDAM Pasaman Musrawal Gusti yang didampingi Kepala Bagian Keuangan PDAM Pasaman, Ondaria. J, Bsc.

‚ÄúPenandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan salah satu bentuk layanan BNI langsung kepada masyarakat. Masyarakat dapat melakukan transaksi pembayaran dari ATM BNI dimana saja,” ungkap Faizal Isnaeni.

Faizal Isnaeni juga mengatakan diharapkan kedepannya pembayaran tagihan ini dapat dilakukan melalui Agen 46 yang tersebar sampai ke pelosok daerah. Selain itu, Agen 46 juga bisa melayani transaksi perbankan lainnya, ujar Faizal Isnaeni.

Sementara itu, Direktur PDAM Pasaman, Musrawal Gusti juga menuturkan, dengan telah terjalinnya kerja sama, mulai saat ini masyarakat semakin mudah dalam membayar tagihan air. Kerjasama antara BNI Cabang Bukittinggi dengan PDAM Pasaman ini selalu kita jaga, untuk kedepannya kerja sama ini akan lebih ditingkatkan lagi dengan hal- hal yang berdampak positif, terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat, harapnya.

Dikatakan juga oleh Musrawal Gusti, PDAM Pasaman saat ini memiliki 10 outlet yang tersebar di masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Pasaman, sementara untuk pembayaran tagihan PDAM sudah bisa dibayarkan secara online melalui ATM BNI, terangnya.

“Kerja sama ini tentu saja disambut baik oleh PDAM Pasaman. Dengan dimulainya kerja sama ini, masyarakat Pasaman tentu akan semakin mudah untuk membayar tagihan PDAM,” lanjut Musrawal. Selain itu, masyarakat juga tidak perlu antre lagi di loket, karena pembayaran tagihan PDAM cukup melalui ATM BNI masing- masing pelanggan, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.